Arrow Trainer Part 2
01.54 | Author: Oddie Yamagi
nih lanjutan dari yang 1,bedanya yang ke1 ma sekarang ini,dah ga jadul.dah ada avatarnya sekaligus.
tapi tetep,lagu mesti download sendiri.atau bisa dicopy dari folder lagu lo semua masing-masing,nanti bpmnya bakal disesuain secara otomatis kok




download disini
This entry was posted on 01.54 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 6 Desember 2010 01.38 , Anonim mengatakan...

kok gak bisa di download sii?