Panduan Blogging
20.09 | Author: Oddie Yamagi
Yo,gw maw kasih panduan tentang ngeblogging diblog ini.soalnyakan blog gw sederhana jadi mesti pake tutor ok,..

1.BACA ARTIKEL

Kalo kalian ingin membaca mengenai artikel yang ada baca aja dulu,.
tetapi jika dihalam depan sudah habis kalian bisa melihat dikanan bawah tentang

-Audition Ayodance Knowledge
BUAT YANG MAU TAHU TENTANG ILMU AYODANCE

-Audition Ayodance Info
BUAT YANG MAU TAHU TENTANG INFORMASI YANG BAKAL MUNCUL DIAYODANCE

-Audition Ayodance Special Event
BUAT YANG MAU TAHU TENTANG EVENT YANG BAKAL DATANG(HANYA EVENT BESAR)

-Audition Sneak Peek Patch
BUAT YANG MAU TAHU BOCORAN PATCH BERIKUTNYA(RESMI)

2.MENDOWNLOAD FILE

Ternyata masih ada yang menanyakan bagaimana cara download file dari blog gw,..
gampang kok

1.buka artikelnya
2.klik tulisan download disini/klik disini
3.tinggal klik download
(gampangkan^^)

buat download wallpaper cuma
1.buka artikelnya
2.klik gambarnya
3.tunggu sampai muncul semua
4.klik kanan dan save as..

buat lyric masih dalam tahap pembuatan,.
karena blog gw,gw sengaja untuk tidak bisa dcopy jadi gw bwt blog baru khusus lyric

cara ambilnya nanti
1.klik Audition Lyric
2.cari lyric ayodance yang kamu ingin cari
3.di klik
4.blok isi lyricnya
5.klik kanan lalu copy
6.buka Notepad/wordpress
7.klik kanan lalu paste
8.tinggal disave deh

gampang kan

jika ada informasi yang akan berubah secepatnya akan saya beri tahu^^

thanks

regard,
odDie
|
This entry was posted on 20.09 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

3 komentar:

On 19 Juli 2009 21.46 , <--Mr.Az--> mengatakan...

oi mas, klo postingnya ambil dari blog org, dikasih sumbernya donkz..... asal comot aja...
woii, inget tuh..... (KASIH SUMBER)!!!!!!~
klo loe gx ngasih sumber,lama2 gw suruh sluruh tmn gw bwt blognya jd gx biiza di COPAS!!!! (Copy Paste) Ngertii Loe?!?!?

 
On 20 Juli 2009 00.35 , odDie Ratzine mengatakan...

hmmm,..mana lagi emang yang belom?

gw biasanya dah kasih kok sumbernya?

mana tar w edit

 
On 5 Juli 2010 19.58 , girant mengatakan...

mas boleh jg tuh triknya. saya mau dunk biar blog sya gak bsa di copy paste sama org lain. apalagi gambarnya mas. maklumlah apalagi gambar tersebut buatan saya sendiri. jadi sakiittt rasanya klo ada org yg tinggal enak copy paste. lalu mengatakan klo itu ciptaannya. tolong y mas kasih tw caranya agar blog kita terutama gambarnya gak bisa d copy atw save as