PERHATIAN BUAT PARA PENGUNJUNG!!!
03.23 | Author: Oddie Yamagi
kalian pasti heran kenapa diblog gw ini dah ga posting cheat-cheat lg,..

kenapa?
karena gw dah kena sambet~
hehehe
tobat ngedarin cheat karena:
1.Ngebuat Ayodance Lag
2.Banyak orang salah kaprah cheat
(contoh:cheat pf digunain untuk maen biasa yang orang *ucup *kira dengan banyak pf bisa mendapat banyak exp padahal nggak ngaruh)
3.banyak orang ngemis-ngemis minta cheat
4.sudah susah payah mencari cheat dikatain sama para visitor biasanya mereka ngatain"cheat dari blog-blog u sampah dah by1 kita"
padahal belom tentu u ngmng gitu bisa posting cheat ato tampang u serem
5.gw baru inget kalo blog gw ini dibuat untuk nampung info,kemampuan,tips n trick tentang audi,bukan buat cheat

ya itu aj lah,jadi mulai bulan kemaren gw dah ga posting cheat lagi
ya mungkin dengan gw ngomong kea gini u pada dah males kunjungi blog gw,tapi gw cuma maw cari para ayoDANCER terbaik*lebai*

blog gw bakal tetep gw upload dengan pengetahuan audi
ok

thanks buat perhatiannya
Regard
odDie-
|
This entry was posted on 03.23 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

3 komentar:

On 19 Juli 2009 20.05 , Anonim mengatakan...

oke deh bos
gw setuju ama keputusan lw tentang ilangin chit
biar lah kita main jujur
toh namanya having fun

 
On 20 Juli 2009 00.37 , odDie Ratzine mengatakan...

hha

thanks dah~

 
On 3 Januari 2010 07.35 , Ayodance Master mengatakan...

Hebat"
Gw kagum..
Sebenernya missi gw jg pngen memberantas para cheater..

gamemaster@ayodance.com