Sneak Peek Patch Juli
19.09 | Author: Oddie Yamagi
First kasih thanks buat DJ Cara yang dah mau kasih info diforum ya^^

shyAllow shy

Hari selasa tanggal 14 juli 2009 Patch Juli diadakan

Banyak yang istimewa dari patch Juli sip

Berikut adalah sneak peeknya


Ada Fitur Baru di ayodance yaitu dressing room di dance floor kita, kaya gimana si keliatannya? lihat aja spoilernya shy




Ada Mode baru yaitu Story mode episode 80-100



Avatar dan Motion yang keren banget menunggu di patch Juli!

Tentu saja lagu-lagu baru yang ga akan bikin bosan main ayodance

Ada juga mode B-Boy 1 vs 1

Jangan mau ketinggalan untuk main ayodance patch juli ya love

Sangat menarik loh ad-joker

hi Terima Kasih hi
This entry was posted on 19.09 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: